KIRIMAN PAKET GRATIS DARI ROHTO MENTHOLATUM


Senangnya Dapat Kiriman Paket Dari Rohto

Pernah dapet kejutan??? Pernah yaaa… Yang saya alami juga rasanya mirip-mirip dengan kejutan berhadiah atau menang undian. Kejadiannya sudah lama, sekitar tahun 2014, iya… kebetulan pas iseng-iseng liat foto jadul jadi terpikir untuk diposting ceritanya. Baiklah, race start...

Waktu itu saya sedang belanja bulanan di sebuah toserba di Cirebon (Sur**), di lorong sabun mandi, saya merasa orang itu terus melihat ke arah saya, kemudian saya lanjutkan untuk terus melangkah ke masa depan memilih-milih sabun mandi. Saya maju, dia maju, saya berhenti, diapun berhenti, saya menoleh ke arah belakang, akhirnya mata kami bertemu dan kemudian membeku.

Setelah saya berikan senyum manis akhirnya dia mengatakan bahwa dia adalah Mbak dari produk Hada Labo dan berniat untuk mempromosikan produknya bersama dengan pemeriksaan kulit gratis. Saya bilang bahwa saya menggunakan produk Hada Labo, dan yang saya pakai sekarang adalah botol ke tiga yang isinya masih ada sekitar seperempat kemasan, jadi saya belum perlu untuk membeli. Tapi Mbak nya dengan ekspresi sumringah menyeret saya ke tempat pemeriksaan kulitnya, disana ada satu Mbak lagi dan seorang Mas. Mereka bertiga heboh mengobrol dengan bahasan bahwa saya adalah pengguna, dan saya hanya melongo.

Selanjutnya Mbak nya memeriksa kulit saya dengan sebuah alat sambil difoto-foto gitu oleh si Mas nya. Setelah itu mereka menawarkan produk dengan potongan harga ditambah tester kecil dari produknya. Saya bilang saya belum butuh karena yang di rumah masih belum habis, tapi si Mbak nya terus merayu dan sayapun menyerah kalah dengan membeli Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash dengan bonus ukuran kecil Gokujyun Alpha Ultimate Anti Aging Milk dan Tamagohada Ultimate Mild Peeling Face Wash. Setelah itu dia mencatat data saya, meminta tanda tangan saya, dan salinan KTP saya, tapi karena saya tidak punya, jadi ditulis tangan.

Diperjalanan pulang saya memandangi terus face washnya, muncul pertanyaan kenapa saya harus beli ini, tapi buru-buru saya sadar dan menghibur diri dengan berpikir bahwa ini bukan salah saya, tapi salah si Mbak nya karena dia terus merayu saya (hahaha).

Waktu berlalu dan saya sudah melupakan kejadian tersebut. Mungkin sekitar dua bulan kemudian, sepulang kerja saya melihat ada bungkusan dari alamat yang saya tidak kenal, saya buka dan ternyata isinya adalah paket dari Rohto Mentholatum yang saya perkirakan nilainya bisa lima ratus ribu rupiah lebih. Saya kebingungan dan nggak kepikiran dari mana, malah saya sempat menyangka ini adalah kiriman dari apotik langganan saya (Guard***), tapi setelah diingat-ingat saya tidak pernah membeli produk dari Rohto Mentholatum di apotik tersebut. Saya lihat nama dan alamat saya begitu jelas dan lengkap, saya jadi teringat bahwa saya pernah dimintai salinan KTP, dan saya yakin itu dari promo Hada Labo di toserba pada saat itu. Aaaahhhh senang bukan main, jingkrak-jingkrak salah tingkah, begitu senangnya sampai saya seperti ingin menari.


Isi dari paket tersebut adalah:
Satu buah Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk,
Satu buah Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Milk,
Satu buah Selsun 7 Flower,
Satu buah Selsun 7 Herbal,
Satu buah Skin Aqua UV Mild Milk,
Satu buah Skin Aqua UV Whitening Milk,
Satu buah Skin Aqua UV Moisture Gel,
Satu buah Mentholatum Face On Face Nourishing Loose Powder,
Dua buah Oxy Oil Control Gel,
Dua buah Oxy Deodorant Ice Power,
Empat buah Mentholatum Face on Face Nourishing Two Way Cake,
Lima buah Mentholatum Beauty Mask Youthful Looking.
Melalui tulisan ini saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas apresiasi dari pihak Rohto kepada konsumen. Juga kepada dua orang Mbak dan seorang Mas yang saya tidak tahu namanya. Paketnya sangat bermanfaat dan banyak (Rohto nggak pelit) sehingga tidak akan bisa saya habiskan setahun, maka saya berbagi kebahagian tersebut dengan memberikan sebagian kepada Mamah, Bapak, Kakak, Kakak ipar, tetangga, anaknya tetangga, temannya Mamah, anaknya teman Mamah sekaligus teman saya.