SUDAH DONOR DARAH BELUM???


Mari Donor Darah Dengan Rutin

Sering saya melihat liputan-liputan atau talk show di televisi yang mengundang narasumber dari kalangan warga sipil biasa karena ia telah melakukan kegiatan yang sangat bermanfaat bagi banyak orang dan lingkungan sekitarnya, entah itu dibidang pendidikan, kesehatan, keagamaan, kepedulian terhadap lingkungan, ataupun bidang lainnya. Sangat menginspirasi.

Saya menjadi sangat malu pada diri sendiri saat mengingat bahwa saya seperti manusia yang tidak berguna jika saya tidak melakukan apa-apa untuk orang lain. Ketika merenung saya pikir donor darah adalah salah satu yang bisa saya lakukan saat ini sebagai wujud nyata kebermanfaatan diri. Berawal dari sana  saya berkomitmen kepada diri sendiri untuk secara rutin melakukan donor darah.







Donor darah saja tidak cukup, tapi harus donor darah secara rutin.